Kamis, 18 Oktober 2012

Negara ini butuh Ical sebab Niat Ical Capres Demi Sejahterakan Rakyat

happy reading . Vote Bang Ical for President 2014 (untuk state yang mensejahterakan rakyat) Ical Capres Demi Sejahterakan Rakyat Minggu, 14 Oktober 2012 | 22:44 JAKARTA- Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (IcaL) menyatakan, dirinya maju sebagai calon presiden (Capres) 2014 bukan semata-mata untuk merebut kekuasaan, tapi demi menyejahterakan masyarakat Indonesia. "Kalau ditanya kenapa saya mau maju sebagai calon presiden. Kalau soal harta, alhamdulillah saya sudah cukup. Kalau untuk popularitas, mungkin tidak. Yang jelas, saat menjabat Menko Kesra, saya banyak melihat pelbagai persoalan bangsa yang belum selesai. Karena itu, masyarakat state harus lebih sejahtera dari yang ada sekarang," kata Ical. Pernyataan Ketum DPP PG tersebut dikemukakan saat tanya jawab dengan ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) Sahabat ARB Djakarta Utara di Pasar Sukapura, Kecamatan Cilincing, Djakarta Utara, Minggu. Pada pertemuan tersebut sebelumnya dibacakan teks deklarasi sebagai dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie sebagai capres Partai Golkar. Acara yang bertajuk "Rakyat Maju, Bangsa Maju" tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Umum Sharif Cicip Sutardjo, Ketua PP Jawa1 Ade Komarudin, Aulia Rahman, Fuad Hasan Mansyur, Rizal Malarangeng, Ade Supriyatna, Tantowi Yahya, Bambang Wiyogo, Rusmin Effendy dan Ketua DPD II Golkar Djakarta Utara Olsu Babay. Menurut Aburizal Bakie, untuk membenahi Indonesia, tidak bisa dilakukan sendiri, tapi harus mendapat dukungan dan bantuan dari masyarakat untuk bersama-sama meringankan beban rakyat miskin dan juga membangun bangsa. Dalam kesempatan itu Ical memohon dukungan dan mendoakannya. Di hadapan ratusan PKL, Ical juga menambahkan, saat masih kecil dirinya juga pernah berjualan kaos dan benang gelasan dan memahami bagaimana nasib menjadi pedagang kecil. Karena itu, Ical mengaku sangat tahu betul bagaimana nasib dan perjuangan pedagang kecil yang selalu kesulitan normal dan diusir-usir petugas. "Saat saya menjabat Menko Kesra pada 2007, saya berhasil membuat Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk pedagang kecil. Karena itu, saya berjanji akan memperbaiki nasib maternity PKL dan usaha mikro/UMKM lainnya. PKL tidak boleh diusir-usir dan harus di tata dengan baik, termasuk untuk mendapat bantuan pembiayaan. Pemberiaan KUR harus bersifat merata bagi maternity pedagang, jangan ada diskriminasi," katanya. http://www.investor.co.id/national/i...n-rakyat/46786 Negara ini butuh Ical Memperjuangkan Nasib Pedagang Kecil Pada pidatonya hari minggu tepatnya di belakang pasar dan tangency Pasar Minggu diadakan acara deklarasi dukungan maternity pedagang ini kepada saya sebagai calon presiden (capres). Para pedagang kecil atau PKL yang mendukung saya ini tergabung dalam relawan “Sahabat ARB”. Sahabat ARB sendiri adalah gabungan relawan di luar Partai Golkar yang ikut bekerja untuk mensukseskan saya di Pemilu Presiden (Pilpres). Dalam kesempatan itu, saya menjelaskan kepada mereka alasan saya mau maju sebagai capres, dan resmi mendeklarasikan diri sebagai capres 1 Juli 2012 lalu. Pencalonan saya ini bukanlah ambisi pribadi untuk kekuasaan semata. Saya tidak menjadi capres untuk harta, karena alhamdulillah saya sudah diberi God rejeki yang cukup banyak. Bukan juga untuk popularitas, karena saya sudah dikenal oleh masyarakat luas saat ini. Bukan juga untuk keluarga saya. Karena justru merekalah yang fencing dirugikan dalam pencapresan saya ini. Karena waktu saya banyak tersita dengan perjuangan ini. Kalau boleh memilih, tentu lebih enak important dengan cucu di rumah. Namun keluarga saya rela, tabah serta mendukung sepenuhnya, sebab mereka memahami bahwa langkah yang saya tempuh bukanlah untuk mencapai ambisi pribadi, tetapi untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan negeri yang kita cintai ini. Saya sendiri juga telah memutuskan untuk mengabdikan sisa hidup saya untuk bangsa dan negara, untuk mensejahterakan rakyat. Itulah mengapa saya mau maju capres. http://icalbakrie.com/?p=1785 --------------- Kalau state itu mau maju dan cepat sejajar negeri maju, berikan 10 Ical saja, dunia akan banyak yang tunduk hormat ke negeri ini :beer:Custom HTML Bawah
logo terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar